Sabtu, 02 April 2011

MELINDA DEE,




Pas  waktu di SMA Melinda Dee bisa jadi tak punya teman cowok.  Batuknya yang nonong menjadikan ia biasa dipanggil Inong. Atau bisa jadi  Nyaknya Melinda memberi nama INONG MELINDA karena memang si Melinda punya dahi yang sedikit nonong.

Si Melinda yang tau persis kenonongngannya kemudian mengkamuflase dengan poninya yang terus berlanjut hingga menjadi Tante Seksi.


Nah karena keseksiannya ini, Mellinda punya kient nasabah  khusus, yakni nasabah dengan tabungan deposito  lebih dari setengah miliar.


Meski usianya  memasuki jalan empat puluh delapan, tak terbantahkan tubuhnya tetap semlohay, pantas setiap lelaki  normal menahan napas panjang melihat Melinda. Sekarang, selain batuknya yang masih nonong  ditambah  lagi dadanya yang juga sungguh sangat nonong. Ini yang penting ,Melinda juga punya harta yang nonong alias menonjol. 


Dengan jabatannya sebagi Manajer Senior Citibank dengan gaji normar 70 juta per bulan ditambah fasilitas lainya . Tetap kita nggak bisa paham  bagaimana MD bisa memiliki aset mendekati angka  17 miliar.

Fantatis. Kalau sampeyan sebulan take home paymentnya 70 juta- an , apa ya sampeyan tega untuk menyikat uang nasabah atau teman sampeyan yang sudah mempercayakan pengelolaannya pada sampeyan ?


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger