Rabu, 09 Maret 2011

SEPAK BOLA BOCAH KALAP



Asyik lho nonton pertandingan SepakBola di Republik ini.Silahkan datang di stadion dan menemukan sensasi hebat. Pada level kampung sukur sukur di tingkat Liga Super atau Liga Primer..
Sekarang kita bisa melihat ada, meski masih relatip sedikit kaum hawa yang rela berdesakkan nonton pertandingan menguber si kulit bundar.

Bapak bapak yang sumpek karena masalah  pekerjaan atau nggak tahan dengan mantan pacar bisa mengendorkan sataf  dengan berteriak sekencangnya tanpa takut disangka  nggak waras.

Nona nona yang sumpek ditinggal selingkuh  sang pacar silakan mampir menonton pertandingan bola sambil berharap dapat pacar baru atau kalau sedikit nekar bisa berkenalan dengan pemain naturalisasi, foto bareng dilanjutkan dengan saing tukar nomor mobile phone.

Nah, kalau pas jagonya kalah dpersilakan berteriak " WASIT GOBLOK " atau " PELATIH DOGOL" tak perlu takut  dipelototi  bapak polisi. karena memang itu sudah menjadi koor yang tak perlu nunggu dirigent untuk ambil suara.

Nggak punya cukup uang, gampang . Jangan cepat menyerah .Cari di seputar stadion , biasanya di tribun timur pasti ada pasukan pembawa tangga. Nah cukup kasih rokok atau selembar sepuluh ribuan dan menonton bola akan  dapat berlangsung dengan sukses.

Ini yang penting. Silahkan bawa helm atau setidaknya topi karena kalau terjadi goal, penonton  dibagian atas bisa melayangkan segala benda. Masih untung kalau hanya kena timpuk botol bekas air mineral Nah kalo kena botol yang  air mineralnya sudah diganti dengan air seni. Bisa bisa pulang  hanya memakai baju kaos dalam ..





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger